Cerita Tragis Di Balik Kejadian Foto Terakhir Kematian Mereka

cerpenunik
cerpenunik
Cerita Tragis Di Balik Kejadian Foto Terakhir Kematian Mereka – Semua orang di dunia ini pasti pernah berfoto. Mereka berfoto karena ingin mengabadikan momen-momen berharga mereka. Kali ini CerpenUnik akan membahas beberapa Foto terakhir sebelum mereka mengalami kematian di tempat tersebut.

Sean McQuilken dan Mike
Cerita Tragis Di Balik Kejadian Foto Terakhir Kematian Mereka

Jika di lihat dari fotonya, Mereka berdua memang tak mengalami apapun. Bahkan senyuman mereka tanda mereka berbahagia di momen tersebut. Terlihat konyol memang, Rambut yang berdiri seperti di sengaja oleh mereka. Tapi, ternyata salah besar, Itu merupakan reaksi awal dari petir, Foto ini seperti tidak mengalami apapun. Dan setelah kejadian ini, Beberapa tahun kemudian foto ini banyak di cetak. Untuk memberikan pengetahuan kepada orang-orang jika ada tempat yang membuat aliran listrik meningkat dan mengakibatkan sambaran petir sangat bahaya.

Foto Terakhir Ayah Bersama Anaknya
Cerita Tragis Di Balik Kejadian Foto Terakhir Kematian Mereka

Pada tahun 1988, Serangan bom mobil terjadi di Negara Irlandia Utara, Kota Omagh. Sebanyak 200 orang kurang lebih terluka dan juga 29 orang meninggal karena kejadian tersebut. Kejadian tersebut memang sangat mengenaskan, Apalagi ketika melihat foto ayah dan anak tersebut. Semua turut berduka cita akibat hal tersebut. Mobil berwarna merah yang terletak di belakang kedua ayah dan anak tersebut meledak ketika Foto ini di ambil. Jika kita tidak mengetahui hal tersebut, Maka semua orang akan melihat jika ayah dan anak ini sangat bahagia. Tapi cerita di baliknya tersebut membuat kita sangat berduka.

Reynaldo Dagsa
Cerita Tragis Di Balik Kejadian Foto Terakhir Kematian Mereka

Kejadian mengerikan ini di pas di abadikan oleh Reynaldo Dagsa, Korban yang di tembak oleh seorang yang memakai topi tersebut. Pada tahun 2011, Reynaldo Dagsa tak mengira jika ia akan di tembak oleh pembunuh bayaran tersebut. Pembunuh bayaran yang bernama Michael Gonzales merupakan suruhan orang yang tak senang dengan Reynaldo Dagsa ini. Sedangkan ketiga perempuan tersebut merupakan Istri, anak dan juga mertuanya. Reynaldo Dagsa sendiri sempat di larikan kerumah sakit, Tapi ia harus meninggal. Tentunya jika kita berada di tempat tersebut, Sungguh sangat mengerikan apalagi yang memfotokannya justru menjadi target pembunuhan.

Itulah 3 Foto yang memang sangat tragis kejadiannya. Tak pernah di sangka jika momen tersebut merupakan momen terakhir bagi mereka yang terkena musibah / pembunuhan di tempat tersebut. Cerita Tragis Di Balik Kejadian Foto Terakhir Kematian Mereka
Sign In or Register to comment.
© Copyright 2015. Turn Games Technologies. Powered by Vanilla