Cerita Singkat Seks Dengan Tante Lili Yang Sangat Seksi

ceritabispak
ceritabispak
Cerita Singkat Seks Dengan Tante Lili Yang Sangat Seksi
Januari 4, 2018 admin
Cerita Singkat Seks Dengan Tante Lili Yang Sangat Seksi – Kenalkan nama ku adi dan aku mempunyai kenalan tante-tante. Di sini aku ingin ceritakan pengalaman saat menjadi teman kencan sama tante yang ku kenal yang bernama tante Lili. Tante lili mempunyai tubuh yang bohay karena aku melihat dirinya selalu menjadi tubuhnya agar tetap sehat dan seksi. Walaupun dirinya sudah berumur 35 tahun namun tubuh masih seperti wanita yang masih berumur 25 tahun dan keliatan awet muda. Tante lili memang sering fitnes untuk menjaga tubuh nya agar tidak keriput, dan tante lili juga konsumsi buah-buahan agar kulitnya kencang.

Suatu saat aku di telpon sama tante lili untuk menemani nya shopping di sebuah mall. Hai Adi kamu sibuk gak? “Tanya tante lili. Aku lagi ga sibuk nih tan, kenapa tan? “Jawabku. Ohh, bisa temenin tante belanja ngak tante bete nih sendirian aja. “Katanya. Iya bisa kok tan, tante jempu Adi di rumah sekarang ya? “Jawabku. Oke, kamu siap-siap ya ntar tante jemput ke rumah kamu.

Kira-kira 40 menit tante lili sudah sampai di depan rumah ku dengan membawa mobilnya. Akupun keluar rumah dan menghampiri tante lili untuk menemani nya belanja karena permintaan tante lili untuk temanin dirinya belanja pada siang itu. Hai tan, cantik banget hari ini? “Rayuku. Ahh Adi bisa aja nih tante kan uda tua? Jawabnya. Gak kok tan, tante masih keliatan cantik kaya ABG deh. Godaku. Uda jangan rayu-rayu tante terus, masuk ke mobil sini kita langsung jalan tante mau belanja nih. Setelah itu kami berdua pun langsung jalan menuju mall karena tante ingin belanja-belanja, biasa namanya tante-tante pasti sering belanja.

Aku buka suara untuk mengajak ngobrol tante di dalam mobil agar tidak sunyi. Tan mau belanja apa emang nya? biasa lah tante mau beli baju tidur sama daleman nih. Ihkk kok beli daleman tan emang nya uda pada ga muat ya? Ya tante kan mau ganti-ganti aja biar keliatan seksi dong adi. Ohh gitu ya, ntar adi liat dong tan seksi apa gak daleman nya. Cerita Singkat Seks Dengan Tante Lili Yang Sangat Seksi

Cerita Singkat Seks Dengan Tante Lili Yang Sangat Seksi
Tante lili langsung kaget mendegar aku nekat berkata seperti itu dan akhirnya tante hanya senyum saja. Aku sedang mencuri kesempatan untuk bisa melihat isi tubuh tante lili yang bohay dan seksi. Akihirnya kami berdua pun sampai di mall langsung saja tante berjalan menuju tempat pakaian dalam dan baju tidur yang mau di beli nya. Aku sebagai cowo sedikit malu karena aku masuk ke tempat begituan untuk temanin tante lili memilih bh dan cd yang mau di beli nya, namun aku cuek saja karena aku harus temanin tante lili untuk membeli apa yang dia mau.

Tan, bh sama cd yang transparan ini bagus deh. “Kataku iseng. Ohh iya sih bagus juga pilihan kamu, tante juga suka oke tante beli deh ikutin selera anak abg. hehehe. “Kata tante. Setelah asik-asik memilih dan sudah dapat apa yang tante mau akhirnya tante dan aku ingin segera pulang karena sudah jam 3 sore. Kita berdua langsung masuk ke mobil dan berjalan untuk pulang, dan di tengah jalan tante mengatakan kepadaku agar mampir dulu ke rumah tante untuk istirahat sejenak. Dalam pikiran ku ini kesempatan tepat karena aku yakin tante nanti akan mencoba bh dan cd yang baru di belinya tadi, dan aku di sana akan manfaatkan untuk bisa menyetubuhi tante lili karena aku sudah tidak sabar mau melihat tubuh tante lili telanjang.

Akhir nya sampai juga di rumah tante lili dan aku di suruh masuk untuk istirahat sejenak di rumahnya. Rumah tante lili memang cukup besar dan aku sangat nyaman saat bermain di rumah tante lili. Karena aku sudah 3 kali bermain ke rumah tante lili. Tante lili hanya tinggal sendiri dalam 1 rumah yang besar maka itu dirinya mungkin bosan sehingga mengajak ku untuk mampir ke rumah nya untuk menemaninya. Cerita Singkat Seks Dengan Tante Lili Yang Sangat Seksi

Cerita Singkat Seks Dengan Tante Lili Yang Sangat Seksi
Tante lili langsung menuju kamar nya dan mengajak ku juga untuk masuk ke kamarnya. Hati ku sangat senang saat tante lili mengajak ke kamar nya karena kesempatan untuk seks bersama tante lili. Adi tutup pintu kamar nya dong biar dingin ac nya. “Kata tante. Iya tan, adi tutup ya pintunya. “Jawabku. Setelah aku tutup tante lili langsung mengeluarkan barang yang tadi di belinya, dan tante lili mengatakan ingin mencoba bh dan cd yang tadi aku bantu pilih di mall. Tanpa rasa malu tante lili langsung saja membuka baju dan celana yang di pakai nya di depan mata ku, dan aku yang kanget hanya terdiam saja melihat tubuh putih mulus tante lili. Adi kok diam aja sih, body tante bagus gak? “Katanya. Maap tante aku terpesona liat tubuh mulus tante yang indah rasanya ingin mengelus nya tan. “Jawabku. Pegang aja sih emang nya tante marah di pegang kamu kan kamu brondong tante yang paling ganteng. “Tante menggodaku. Aku langsung saja meremas toket tante yang besar dan kenyal itu dan ku isep-isep toket nya dengan nikmat.

Aku buka baju dan celana ku untuk segera seks dengan tante lili. Setelah ku buka semuanya tangan ku langsung turun ke bawah dan ku sodok memek tante lili pake jari-jari ku dan tante lili langsung mencium bibirku karena orgasme. Memek tante lili sangat indah dengan bulu yang rapi di atas memeknya yang membuat ku semakin bernapsu untuk mengentot tante lili. Langsung saja ku buka cd nya dan ku masukan kontol ku ke memek tante lili, langsung ku sodok-sodok dengan cepat dan tante lili mendesah-desah kenikmatan akibat kontolku yang panjang dan besar yang terus ke sodok-sodok memek tante lili dengan cepat karena aku sudah orgasme akibat tubuh mulus tante lili. Cerita Singkat Seks Dengan Tante Lili Yang Sangat Seksi

Cerita Singkat Seks Dengan Tante Lili Yang Sangat Seksi
30 menit ku sodok-sodok memek tante lili akhirnya aku merasakan ingin mengeluarkan sperma dan langsung aku semprot saja di dalam memek tante lili. Crotttt crotttt crottttt akhirnya keluar juga sperma ku ke dalam memek tante lili dan tante lili pun juga keluar dan akhirnya kami berdua lemas akibat seks yang menyenangkan di rumah tante lili. Tante lili sudah membuat hati ku senang karena aku bisa ngentot tante lili yang selama ini aku mencintainya. Cerita Singkat Seks Dengan Tante Lili Yang Sangat Seksi
Sign In or Register to comment.
© Copyright 2015. Turn Games Technologies. Powered by Vanilla