Cerita Seks, Aku Di Genjot Oleh Kedua Anak Didik ku

Koranbokep
Koranbokep
Cerita Seks, Aku Di Genjot Oleh Kedua Anak Didik ku – Aku adalah seorang guru di salah satu universitas ternama. Namaku Yenny, Umurku saat ini 25 tahun. Cara mengajarku memang cukup unik, Jika ada anak muridku yang ingin bermain di rumahku untuk bertanya, Maka akan selalu kuperbolehkan. Suatu hari, Anak didik ku bernama Yanto dan juga Heru datang menemuiku. Ia bercerita jika masih ada beberapa tugas yang masih tak bisa di selesaikan. Sebagai dosen, Akupun memberikan jawaban dan semua pertanyaan mereka selalu ku jawab. Waktu itu Yanto berkata jika ia ada tugas tentang seks dari dosen lainnya. Aku sendiri memang binggung karena memang bukan aku yang mengajar. Tapi apa boleh buat, Ku coba menjawab dan melihat-lihat tentang pengalamanku juga.

“Maaf bu yenny, Aku mau tanya jika cowo menghisap puting wanita, Reaksi wanita itu gimana ya ?” Ujar Yanto.

“Hemm.. Reaksinya ? Yang pasti akan merasakan nikmat, Tapi ibu sendiri juga belum tau karena belum pernah.” Jawabku kepadanya.

“Terus kalau belum pernah, Gimana kita bisa tau tentang jawaban tersebut bu.” Ucap Heru yang kemudian nyerocos.

“Iya bu, Gimana tuh bu.” Lanjut si Yanto.

“Ya sepengetahuan ibu si akan merasakan geli campur nikmat. Tapi kalian tau sendiri ibu bukan ngajar tentang masalah ini.” Jawabku kembali.

“Kami juga tau bu, Tapi kami juga binggung mau bertanya sama siapa, Sedangkan ibu yang paling bisa kami tanyakan. Terus selanjutnya nih bu, Mohon maaf ya bu agak mesum, Kalau memek cewek di jilat oleh cowok, Mereka akan gimana bu? Terus bisa di praktekan tentang desahannya bu?” Ujar Yanto kembali.

“Ehhh. Hmmm.. Ibu juga kurang tau..” Ujarku dengan singkat.

“Gimana kalau kita coba praktek aja bu? Bantu kami biar kami bisa lulus di mata kuliah tersebut.” Ujar Heru dengan musum.

“Hah? Maksudnya ? Kalian berani? Udah ibu sekarang mau tidur dan silahkan kalian pulang.” Jawabku dengan nada marah.

Cerita Seks, Aku Di Genjot Oleh Kedua Anak Didik ku

Cerita Seks, Aku Di Genjot Oleh Kedua Anak Didik ku

Seketika itu juga, Heru dengan nafsunya memegangi kedua tanganku. Aku hanya bisa meronta, Yanto pun membantu melepaskan bajuku dengan nafsunya.

“Udah bu nurut aja, Kami berdua dan ibu nikmatin aja hahaha.” Ujar Heru kembali.

Dari arah belakang, Heru memelukku dengan sangat erat. Yantopun langsung menjilati memekku dengan sangat rakus, Seperti lelaki yang tak pernah merasakan ngentot dengan wanita.

“Enak banget memek ibu.. Slurrppp. Ehhhmmm.. Aku coba masukin ya pake jariku.” Ujar Yanto.

Ia pun memasukan jarinya ke lobang memek ku sambil menjilati itilku dengan nafsunya. Heru hanya meremas-remas toketku dari belakang. Situasi ini membuatku tak bisa melawan. Aku di perkosa bagai wanita nakal. Setelah puas menjilati memekku. Yanto langsung menurunkan celananya, Kontolnya sangat besar sekali. Akupun meronta sekali lagi walau ku tau tak akan bisa.

“Please.. Jangan.. Kalian boleh apain ibu asal jangan di masukin.” Ujarku kembali memohon.

“Hahaha… Udah nanggung bu, Nikmatin aja. Sekarang, Gue arahin ke lobang memek ibu ya.. Nikmatin aja bu, Anggap aja hari ini ulang tahun ibu. Dan ibu sewa kami berdua.” Ujar Yanto.

“Nah benar kata yanto bu, Nikmatin aja kontol kami berdua. Kita bertiga kan sama-sama enak. Percuma bu ngelawan, Tenaga kami berdua jelas lebih besar.” Lanjut Heru sambil meremas-remas Toketku dengan kasar.

Yanto langsung mengarahkan kontolku tepat di bibir memekku. Ia pun mengesekannya dengan cara naik turun. Kedua anak ini memang sudah jago soal ngentot. Yang kurasakan ia hanya menjebakku saja ketika memberikan pertanyaan seputar seks. Yanto terus mengesek-gesekan kontolnya naik turun. Ku akui sungguh nikmat sekali. Tapi aku sekarang sedang di perkosa mereka berdua. Setelah mengeras dengan kencang. Yanto pun langsung menusukkan kontolku ke lobang memek ku.

Cerita Seks, Aku Di Genjot Oleh Kedua Anak Didik ku

Cerita Seks, Aku Di Genjot Oleh Kedua Anak Didik ku

“Ehhmmmm Peret banget Her, Lu cobain nanti nih memek. Mantep banget.” Ujar Yanto.

“Wah gue gak sabar nih.” Ucap Heru.

Yanto pun langsung mengoyangkan badannya. Sungguh sesak sekali karena kontol anak ini sangat besar. Di sodoknya terus menerus memekku, Aku hanya pasrah terdiam sambil menikmatinya.

“Nikmatin aja bu kayak sekarang, Enak kan.” Ujar Heru sambil menghisap pentilku.

“Kayak gini kan enak bu, Ahhh. Ahhhh. Ahhhhh. Gue sodok terus memek lu ya bu, Abis enak banget. Ahhhhhhhh.” Ujar Yanto.

Heru yang sudah tak tahan lagi langsung melepas celananya, Kontolnya pun langsung ia arahkan ke mukaku.

“Hisap nih, Awas lo sampe gigit. Gue bunuh disini.” Ancam Heru.

Ia pun langsung menempelkannya ke bibirku, Akan tetap diam. Heru pun langsung menampar pipiku. Plaaaaakk. Buru atau gue bunuh lo disini. Ancaman tersebut membuatku sangat takut, Yanto yang masih terus mengenjot memekku tak perduli akan hal tersebut. Kedua anak ini sudah di masuki hawa nafsu yang sangat tinggi. Akupun terpaksa menghisap kontol heru. Cerita Seks, Aku Di Genjot Oleh Kedua Anak Didik ku

“Cuupp. Ahhhh.. Ehmmm… Gini dong bu, daritadi kan gak main kasar jadinya.” Tutur Heru.

Sambil di genjot oleh yanto, Heru pun menekan kontolnya hingga masuk ke kerongkongan ku. Ia terus mensodok-sodok mulutku hingga mual rasanya. Tak berselang lama, Herupun langsung memberikan isyarat, Akupun langsung disuruh nungging. Yanto dan Heru bertukar posisi. Sekarang Heru yang mengenjot memek ku dari belakang dan Yanto yang kuhisap kontolnya.

“Bener kata lu to, Memeknya enak banget. Gue sering ngentot sama cewek, Tapi memek bu Yenny yang paling mantap.” Ucap Heru sambil menyodok memekku dengan cepat.

“Kan dah gue bilang bro. Enak di entot sampe pagi nih bro.” Jawab Yanto sambil menyodok-nyodok mulutku dengan kontolnya.

Heru terus menyodok memek ku dengan sangat cepat, dan akhirnya ia duluan yang mengeluarkan pejunya. Crottt. Crottt. Crottt. Ia pun berhenti bergoyang, Pejunya di buang di dalam memek ku.

“Gue udah keluar nih to, Enak banget.. Apalagi lo crot dalem to, Gilaaa nih memeknya nyedot abis to. Yauda gue bersih-bersih dulu ya to.” Ujar Heru kembali.

“Wah lo ninggalin bekas, Yauda sana bersih-bersih. Ini biar gue urus, Udah nikmatin juga.” Jawab Yanto.

Cerita Seks, Aku Di Genjot Oleh Kedua Anak Didik ku

Cerita Seks, Aku Di Genjot Oleh Kedua Anak Didik ku

Heru pun melepaskan kontolnya, Akupun disuruh berbaring oleh Yanto. Tanpa lama, Yanto langsung menusuk kembali lobang memek ku dengan kontolnya…

“Sekarang gue ya bu.” Ujar Yanto.

Dengan cepat Yanto mengenjotku tanpa henti. Tanganku di silangkan di bagian perut. Ia pun langsung mengenjotku tanpa ampun.

“Ahhhhh. Ahhhhh. Ahhhhhh Ahhhhhh.”Desahku.

Ia tak memperdulikan desahanku. Tangannya langsung meremas kedua Toketku sambil terus mengenjotku di atas sofa. Heru akhirnya kembali bersih-bersih, Ia memvideokan Yanto dengan ku. Aku sendiri sudah tak bisa berbuat apapun lagi.

“Ahhhhh. Ahh. Ahhh. AHhh Tolon.ggg Jan..gan ahhh.. Video.” Desahku sambil menikmati goyangan Yanto.

Mereka masih tak memperdulikan kata-kataku. Akupun pasrah, Yantopun akhirnya berteriak jika ingin keluar. Ia pun melepaskan kontolnya dari memek ku. Tanpa lama, Ia pun mengarahkannya di mukaku. Crottt. Crotttt. Crooottttt. Crotttttt.. Semua pejunya mengarah ke mukaku. Aku sendiri tergeletak tak berdaya di rumahku sendiri. Mereka berdua langsung pergi tanpa mengatakan apapun. Setelah kejadian tersebut, Akupun hijrah ke luar negri, Saat ini aku tak tinggal di negara asalku lantaran aku sangat malu sekali. Bahkan untuk melaporkan kepada petugas pun aku sangat malu, Sekian cerita ku yang memang tak akan pernah kulupakan. Cerita Seks, Aku Di Genjot Oleh Kedua Anak Didik ku
Sign In or Register to comment.
© Copyright 2015. Turn Games Technologies. Powered by Vanilla